Wednesday, June 8, 2011

Cara Mengembalikan Facebook yang di Hack

Cara ini berlaku jika password fb anda di ganti oleh orang lain dan anda lupa password e-mail anda

Mungkin kalian sudah pada tahu semua cara mengembalikan acount fb kalo password fb kalian diganti orang lain, kalian tinggal masuk e-mail kalian dan tinggal masuk ke inbox Anda mengganti kata sandi dan tinggal mengikuti langkah²nya. Tapi kalo kalian Lupa kata sandi e-mail kalian?, pasti kalian akan pasrah.. dan meninggalkan acount fb kalian dan kalian buat acount fb baru lagi.

Saya disini akan menjelaskan cara mengembalikan acount fb yang diganti password'nya tapi lupa password e-mailnya.

  • Kalian login fb, dengan menggunakan e-mail dan kata sandi anda, kalian tinggal klikPermintaan kata sandi baru& kalau tampilanya berbeda pasti akan ada tulisan berwana merah dan bertuliskan klik disini .

  • Setelah itu kalian klik Atur ulang kata sandi,


  • Di langkah ini tentunya anda tidak perlu meAtur Ulang Kata Sandi karena anda tidak akan bisa memasukan kode atur ulang kata sandi, karena anda tidak bisa membuka e-mail anda. Kalian cukup klik Tidak punya akses ke sini lagi?.


  • Sebelumnya anda harus sudah punya e-mail baru, kalo belum punya e-mail baru anda harus membuat e-mail baru di Tab yang baru atau browser lain. Setelah anda membuat e-mail baru silahkan masukan e-mail baru anda dan klik kirim



  • Klik Lanjutkan


  • Pilih teman tepercaya yang dapat Anda hubungi dengan mudah melalui telepon. Setelah Anda mengonfirmasi pilihan, teman Anda akan menerima petunjuk cara membantu Anda. Langkah ini adalah langkah paling sulit, karena tidak semua teman bisa muncul didaftar, anda harus memilih teman yang benar² kenal dengan kalian. dan bisa dihubungi melalui Handphon/bisa bertemu langsung.


  • Hubungi teman yang telah Anda pilih untuk menerima kode keamanan Anda. Minta mereka untuk mencari email dari Facebook di email mereka. Email itu akan menyertakan tautan ke Facebook yang memuat kode keamanan Anda untuk diberikan melalui telepon.



  • Stelah semua itu selesai akan ada waktu tunggu selama 24-jam sebelum Anda dapat masuk ke Facebook. Waktu tunggu ini adalah langkah pencegahan ekstra untuk melindungi Anda.

Nah Semua udah pada tahu kan caranya., Tapi cara ini cukup sulit untuk dilakukan, butuh ketelitian dan waktu.

......Selamat mencoba......

2 komentar:

  1. mas klw bsa mas aja yg balikin fb saya karna saya mw pergi jdinya gk bsa bka komputer
    ne e-mailnya saharudiin@ymail.com
    usernamenya awal cuber's

    ReplyDelete
  2. Sudah saya coba tapi tetap saja gak bisa gan :)

    ReplyDelete