Friday, June 3, 2011

Cara Mengganti Nama Facebook yang Sudah Tidak Bisa Diganti

Nah,,, sekarang Temen² Facebooker sudah ga' usah bingung lagi jika nama fb anda tidak dapat diganti lagi melalui Pengaturan Akun Anda. 

Sebelum langkah² dibawah ini, anda harus mengganti nama anda pada pengaturan akun di fb, biasanya mengganti nama dipengaturan akun itu tidak bisa dilakukan karena frekuensi penggantianya terlalu banyak, cara untuk menggantinya dengan cara, anda harus mengetik nama yang pernah ada pakai pada akun ada.. jangan sampai salah mengetiknya, karena jika salah, nama tersebut termasuk nama baru,,, karena syaratnya harus memasukan nama akun yg lama, maka anda harus memasukan nama anda persis dengan nama yg pernah anda pakai, 

Setelah penggantian nama akun di pengaturan akun, baru anda melakukan  langkah² dibawah ini untuk mengganti nama akun anda yang baru, langkah²nya sebagai berikut :

1. Klik Disini

    Akan muncul tampilan sepeti gambar berikut

2. Klik Lanjutkan
3. Isikan Kata sandi Baru anda

4. Ceklis dulu kotak yg telah saya kasih tanda titik merah
    lalu klik Lanjutkan

5. Klik Lanjutkan


6. Klik
Ganti yg udh saya lingkari warna merah

7. Isikan Nama yang anda inginkan. Ketentuan berlaku

8. Sebaiknya jangan d'ceklis yang bertanda merah trus Klik Masuk
Dan anda Sudah Berhasil mengganti nama Fb Anda. Semoga bermanfaat buat anda semua.

.......Selamat Mencoba.......

Apa Ini

5 komentar:

  1. masa aku coba nggak jai sii.....

    ReplyDelete
  2. Pertama² Kamu harus ganti nama kamu lewat Pengaturan Akun,,,,
    tpi biasanya disitu kamu sudah ga' bisa ganti lagi,.... cara menggantinya dengan cara kamu ketik nama yang pernah kamu pakai diwaktu dulu....

    ReplyDelete
  3. kMu... gAntEnG dEhhh... :)

    ReplyDelete
  4. Gimana sih caranya ? aku uda masukin nama profil ku yg sebelumnya, tai tetap gabisa

    ReplyDelete